komputer in my dream

Assalamu’alaikum wr wb

Salam sejahtera bagi kita semua………………….

Semakin canggihnya teknologi komputasi membuat dunia kita semakin kecil saja. Semua serba canggih dan modern. Efisien dan ergonomis, sudah menjadi kebutuhan telak yang tidak dapat dipungkiri.

Sebelum mempunyai notebook sekarang, dulu sempat mengidam-idamkan sebuah notebook yang memiliki spesifik yang lumayan “wah” kata orang. Kalau digambarkan, maka berikut PC Dekstop/notebook yang saya idam-idamkan pada waktu dulu:

– PC

dan kalau pun Notebook

Tapi saya tetap bersyukur dengan apa yang telah diberikan Allah melalui tangan  orang tua saya, sehingga dapat memiliki sebuah notebook yang cukup menunjang bagi pekerjaan sehari-hari.

Berikut sekilas spesifikasinya:

–          Cpu

–          Chaces

–          Mainboard

–          Grapics

–          Memori

–          SPD

Atau secara garis besarnya sebagai berikut:

Dan view basic yang ada,

Sungguh syukur alhamdulillah saya tujukan ke Allah SAW dan terima kasih banyak bagi orang tua saya, Bapak Cholil dan Ibu Siti Abesah yang sangat saya cintai.

Leave a Reply

