salam kenal dari saya

aslkm,

Melalui tulisan saya yang pertama ini, akan dimulai dengan perkenalan diri saya. Berikut data asli saya:

nama: Tri Budiarto

nrp    : I34080092

Dept  : Sains Komunikasi dan Pengembangan Masyarakat

alamat asal: Kab. Batang

berikut gambar diri saya saat usia 17 tahun

Alhamdulillah saya sedang menempuh pendidikan dan insyaallah akan menjadi sarjana lulusan IPB ( Institut Pertanian Bogor) atau jika diterjemahkan dalam bahasa inggris Bogor Agricultural University.

2 thoughts on “salam kenal dari saya

Leave a Reply

